Friday, July 11, 2014

Perhiasan Anting Winter Bear Earring saintjewel.com

Perhiasan Anting Winter Bear Earring saintjewel.com

Perhiasan Anting Winter Bear Earring saintjewel.com

-

SAINTJEWEL adalah toko perhiasan kristal online pada toko yang berada di Ruko Mutiara Taman Palem Blok A6 Nomor 9, Cengkareng , JAKARTA-BARAT, INDONESIA sejak Januari 2012.

18194253

Koleksi Anting Murah SWAROVSKI milik SAINTJEWEL memiliki kualitas yang baik. Koleksi Anting SWAROVSKI SAINTJEWEL sangat lengkap dengan memiliki banyak varian ukuran Anting, warna Anting dan material Anting yang beraneka ragam. Koleksi Anting SWAROVSKI di SAINTJEWEL paling lengkap di seluruh Indonesia. Karena SAINTJEWEL adalah toko perhiasan Anting SWAROVSKI terbesar di Indonesia.

Anting SWAROVSKI yang dijual di SAINTJEWEL adalah Anting yang unik. Karena Anting SWAROVSKI SAINTJEWEL memiliki stok yang terbatas.

Walaupun koleksi Anting SWAROVSKI di SAINTJEWEL beraneka ragam namun SAINTJEWEL hanya memiliki stok terbatas, ini membuat setiap pembelian di SAINTJEWEL unik dan tidak banyak dipakai atau pasaran.

SAINTJEWEL melayanin pembelian keseluruh Indonesia melalui kurir pengiriman JNE. Transaksi SAINTJEWEL menerima transfer bank BCA dan Mandiri.

Seluruh produk SAINTJEWEL dijamin persis dengan yang dipajang di foto. Semua produk SAINTJEWEL adalah 100% terbuat dari kristal SWAROVSKI AUSTRIA.

No comments:

Post a Comment